Berbagi sekecil apapun ilmu

Pengguna Facebook Harus Bayar US$2,99 perbulan - Hoax


Akhir-akhir ini tersebar kabar bahwa mulai bulan November 2014 Facebook akan mengenakan tarif keanggotaan bagi setiap penggunanya. Setiap bulan kita harus membayar keanggotaan US$2,99 atau setara dengan Rp. 32.890, - apabila dikurs Rp. 11.000 /US$.
Waduh.... pasti banyak yang akan hengkang tuh. Apalagi orang-orang Indonesia yang suka gratis-gratis.
Namun jangan khawatir guys.... Rumor itu ternyata Hoax semata alias tidak benar. Karena Berita mengenai Facebook akan mengenakan biaya keanggotaan sebesar US$2,99 perbulannya dimuat portal berita satir Nationalreport.net. "Nationalreport adalah situs berita satir yang memuat berita palsu," tulis The Economic Time, Selasa (23/9/2014).
Dan saat ini pihak Facebook sedang berusaha memerangi isu palsu semacam ini. Dan Facebook juga akan menandai situs situs berita satir.

Wah, jadi lega rasanya. Karena diakui atau tidak Facebook telah menjadi trend tersendiri bahkan kebutuhan yang memudahkan setiap penggunanya untuk mengetahui hal-hal baru di seluruh dunia. Alias bersosial media di dunia maya.
Ironisnya sih belum tentu anak-anak yang aktif di dunia maya mau dan bisa untuk aktif di masyarakat. Hayo... betul khan. Tanyakan saja pada facebook. Apa yang anda pikirkan hari ini ?
Tag : news
0 Komentar untuk "Pengguna Facebook Harus Bayar US$2,99 perbulan - Hoax"

Back To Top