Berbagi sekecil apapun ilmu

Download Kisi-kisi Materi dan Soal CPNS Sistem CAT

 

Pendaftaran CPNS dari semua Kementerian, Lembaga Negara Pusat maupun Daerah sudah dimulai dan memasuki tahap akhir. Bagi yang belum daftar segera daftar sebelum waktu pendaftaran ditutup. Mengenai syarat-syarat untuk ferivikasi bisa kok diurus setelah daftar.

Bagi temen-temen yang sudah daftar dan sudah mendapatkan nomor ujian, maka tahapan selanjutnya adalah mempersiapkan diri untuk mengikuti ujian tes CPNS sistem CAT ini. Pada umumnya untuk pelamar Instansi Daerah Kabupaten atau Kota lokasi ujian akan ditempatkan di LPMP provinsi dan atau kantor BKN Regional setempat. Mengenai waktu ujian silahkan pantau website instansi yang dilamar. Karena saat ini memang belum ada jadwal resmi untuk waktu ujiannya.

Sambil menunggu jadwal tes CPNS, silahkan temen-temen bisa pelajari materi-materi tes CPNS yang bisa didapatkan dengan gratis. Lumayan daripada harus beli buku tebal yang banyak beredar, toh isinya hampir sama dengan versi e-book ini.

Untuk download materi soal CPNS silahkan klik link di bawah ini


Ikuti terus update artikel di RUUMIT, karena akan saya bagikan juga ratusan Contoh Soal CPNS untuk semua materi ujian. Kurang lebih ada 19 materi jenis soal. Mulai dari Bahasa Indonesia, Seri atau Deret Angka, Logika Angka, Arismetik, Padanan Kata, Antonim, Bahasa Inggris, Matematika, Logika Formil, UUD 45 dan Amandemen, Sejarah Nasional Indonesia, Tata Negara, Ideologi dan lainnya.

Semoga bermanfaat
Tag : cpns, Download
0 Komentar untuk "Download Kisi-kisi Materi dan Soal CPNS Sistem CAT"

Back To Top