Berbagi sekecil apapun ilmu

Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS Magelang


Yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga.....
Pengumuman peserta seleksi CPNS yang dinyatakan lulus administrasi dan memenuhi syarat untuk mengikuti ujian Tes Kompetensi Dasar.

Berikut bunyi keputusan itu

PERTAMA : Pelamar  Calon  Pegawai  Negeri  Sipil  Pemerintah  Kabupaten Magelang  yang  dinyatakan Memenuhi  Syarat sebagaimana dalam Lampiran I Keputusan ini.

KEDUA : Pelamar  Calon  Pegawai  Negeri  Sipil  Pemerintah  Kabupaten Magelang yang dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat sebagaimana dalam Lampiran II Keputusan ini.

KETIGA : Jadwal  Pelaksanaan  Ujian  Seleksi  Calon  Pegawai  Negeri  Sipil bagi  Pelamar  yang  dinyatakan  Memenuhi Syarat  akan diumumkan kemudian melalui website. www.magelangkab.go.id

Nah langsung kemawon nggih lampiran peserta yang lolos maupun yang tidak lolos bisa di lihat pada link di bawah ini :

1. Surat Keputusan
2. Daftar peserta yang lolos / memenuhi syarat
3. Daftar peserta yang tidak lolos / tidak memenuhi syarat.

Oh iya, untuk ujian semua bertempat di Kantor BKN Kanreg I Yogyakarta. Jln. Magelang Km. 7.5
itu loh sebelum Bangjo makan Dr. Wahidin (sebelum Jombor) tengok saja ke kiri pas pinggir jalan. Seberang jalan (sebelah kanan jalan) ada POM Bensin. Gampang kok dicari.
Tag : cpns, news
2 Komentar untuk "Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS Magelang"

thanks a lot infonya gan.. sangat bermanfaat krn saya sdh menunggu-nunggu pengumuman ini, tp dr kmren tgl 1 okt, website: http://www.magelangkab.go.id/ dan http://bkd.magelangkab.go.id/ tidak bisa di akses di tempat saya (di kecamatan sukorejo, kabupaten kendal). agan tahu gak kira2 apa penyebabnya?

Kemungkinan karena banyak yang mengakses sehingga servernya gak bisa melayani permintaan request .

Back To Top