Berbagi sekecil apapun ilmu

Privacy Policy

Pernyataan Kebijakan Privasi

Ini adalah situs web dari ruumit.com.

Alamat pos kami adalah Pedak RT/RW:02/08, Bumirejo, Mungkid, Magelang, Jawa Tengah, Indonesia.

Kami bisa dihubungi melalui e-mail di arobyismanto@gmail.com atau Anda dapat menghubungi kami melalui telepon di 0819-0390-5040.

Untuk setiap pengunjung halaman web kami, web server kami secara otomatis mengenali nama omain dan e-mail address konsumen (jika mungkin).

Kami mengumpulkan nama domain dan alamat e-mail (jika mungkin) pengunjung ke halaman web kami, alamat e-mail dari orang-orang yang berkomunikasi dengan kami melalui e-mail, agregat informasi tentang halaman mengakses konsumen atau kunjungi, pengguna tertentu informasi tentang apa mengakses halaman konsumen atau kunjungi, nama dan alamat, nomor telepon, nomor faks, informasi pembayaran (misalnya, nomor kartu kredit dan alamat penagihan).

Informasi yang kami kumpulkan tidak dibagi dengan organisasi lain untuk tujuan komersial.

Sehubungan dengan cookie, kami menggunakan cookie untuk menyimpan preferensi pengunjung, merekam informasi sesi, seperti item yang konsumen menambahkan ke keranjang belanja, merekam informasi pengguna tertentu mereka pada halaman yang mengakses pengguna atau kunjungi, kegiatan masa lalu catatan di situs untuk memberikan layanan yang lebih baik ketika pengunjung kembali ke situs kami.

Jika Anda tidak ingin menerima e-mail dari kami di masa depan, silakan beritahu kami dengan mengirimkan e-mail di alamat di atas.

Dari waktu ke waktu, kami membuat alamat e-mail dari orang-orang yang mengakses situs kami tersedia untuk organisasi terkemuka lain yang produk atau layanan kami pikir Anda mungkin menemukan menarik. Jika Anda tidak ingin kita untuk berbagi alamat e-mail Anda dengan perusahaan atau organisasi lain, silakan beritahu kami dengan menghubungi kami di nomor yang diberikan di atas.

Dari waktu ke waktu, kami membuat pelanggan daftar e-mail kami tersedia untuk organisasi terkemuka lain yang produk atau layanan kami pikir Anda mungkin menemukan menarik. Jika Anda tidak ingin kita untuk berbagi alamat e-mail Anda dengan perusahaan atau organisasi lain, silakan beritahu kami dengan menghubungi kami di nomor yang diberikan di atas.

Jika Anda menyediakan kami dengan alamat pos on-line Anda hanya akan menerima informasi yang Anda berikan kami alamat Anda.

Orang yang pasokan kami dengan nomor telepon mereka on-line hanya akan menerima kontak telepon dari kami dengan informasi tentang pesanan mereka telah menempatkan on-line.

Sehubungan dengan server iklan, untuk mencoba dan membawa Anda menawarkan yang menarik bagi Anda, kami memiliki hubungan dengan perusahaan lain yang memungkinkan kita untuk menempatkan iklan pada halaman Web kami. Sebagai hasil dari kunjungan Anda ke situs kami, iklan server perusahaan dapat mengumpulkan informasi seperti jenis domain Anda, alamat IP dan informasi clickstream.

Dari waktu ke waktu, kami mungkin menggunakan informasi untuk pelanggan baru, tak menggunakan sebelumnya tidak diungkapkan dalam pemberitahuan privasi kami. Jika praktik informasi kami berubah pada beberapa waktu di masa depan kami akan posting perubahan kebijakan situs web kami untuk memberitahu Anda tentang perubahan ini dan kami akan gunakan untuk keperluan baru hanya data yang dikumpulkan dari waktu perubahan kebijakan ke depan. Jika Anda prihatin tentang bagaimana informasi Anda digunakan, Anda harus memeriksa kembali di situs web kami secara berkala.

Pelanggan dapat mencegah informasi mereka dari yang digunakan untuk tujuan lain daripada yang digunakan pada awalnya dikumpulkan oleh e-mailing kami di alamat di atas.

Sehubungan dengan keamanan, kami memiliki langkah-langkah keamanan yang sesuai di tempat di fasilitas fisik kita untuk melindungi kehilangan, penyalahgunaan atau perubahan informasi yang kami kumpulkan dari Anda di situs kami.

Jika Anda merasa bahwa situs ini tidak berikut kebijakan informasi yang dinyatakannya, Anda dapat menghubungi kami di alamat di atas atau nomor telepon.
0 Komentar untuk "Privacy Policy"

Back To Top